Senin, 27 November 2017

All About This Blog

------

sebelum bahas nih  blog, gua mau curhat nih sama kalian semua.Jadi cerita nya gini...

di pagi yang cerah bunga-bunga bernyanyi, burung burung bermekaran eh kebalik maksud nya burung burung bernyanyi, bunga bunga bermekaran. saat itu gua di anterin ama bokap ye kan ke sekolah.kejadian nya waktu itu istirahat kedua gua lagi asik-asik nya buka ig kan ngestalk cewek-cewek cantik bukan cabe-cabean idih gua mah ogah.

SRETT

tiba-tiba tangan gua ditarik ama temen gua namanya Ali, pas gua liat dia, dia liat gua kita saling pandang kayak ala-ala sinetron cewek cowok saling tatap kalo si barang cewek jatoh terus mereka berdua saling ngambil dan akhir nya mereka pacaran, nikah, dan punya anak yeeeaaayy. eh gua ngomong apaan sih.

o.k hiraukan

jadi si ali ngajak gua buat bikin blog tuh, emang dasar nya tuh anak kreatif lah, punya ambisi yang kuat. Gua jadi yakin tuh. Tapi gak sampe disitu

Irfan juga ditarik ama dia,gua curiga nih dia punya hobi narik kayaknya.

dah selesai
.
.
.
.
.
.
.
.
o.k gua jelasin nih

Blog kita namanya OUR STORY, kenapa 'kita' karena ada calon orang orang sukses dibalik blog ini kalo penasaran lihat aja nanti di 'ITS ALL ABOUT ME.

Blog ini berdiri sejak 15 NOVEMBER 2017 sebenar nya gak berdiri sih karena gua gak yakin blog bisa berdiri...

 krik,krik,krik :v

Admin nya ada 2, Author nya 1. kami bertiga memiliki bidang masing-masing di blog ini.


INTINYA KITA BERTIGA AKAN MENGENALKAN MASING-MASING DI LAIN WAKTU.

------

kalo mau bertanya tentang kami bertiga silahkan comment dibawah ini...
oiya jgn lupa follow akun ig kami https://www.instagram.com/teamskinny96/
hehehe malah promot :v

------


0 komentar:

Posting Komentar